Kamis, 01 Januari 2009

About Us

About Archipidi.blogspot.com

archipidi adalah situs informasi dari Area Design biro jasa Design-Build arsitektur dan interior yang telah berpengalaman cukup lama di bidang rancang bangun. Sesuai dengan namanya, Area Design mengkhususkan pada bidang jasa desain perancangan dan pelaksanaan bangunan dan rumah tinggal, baik rumah tinggal kawasan/perumahan maupun non kawasan. Team kami telah berpengalaman cukup lama dalam proses perencanaan dan pelaksanan dengan hasil karya terbaik bagi owner maupun masyarkat.

Area Design membantu memberikan solusi yang terbaik dan bisa dipertanggung jawabkan dalam:

a.Desain Rumah: Kami siap melayani pemesanan desain rumah secara on line. Siap menerima permintaan desain rumah tinggal, rumah makan, sekolah dan sebagainya, juga menerima pemesanan jasa gambar kerja dan gambar 3d.

b.Desain Interior: Kami siap membantu mendesainkan interior rumah anda, kantor, rumah makan, kamar kos dan sebagainya . Lebih spesifik lagi , kami juga bisa mengerjakan project khusus semisal : desain interior untuk kamar bayi , desain interior kamar anak , desain interior dapur , desain interior ruang perpustakaan , desain interior ruang keluarga , desain interior kamar dll dengan kualitas desain yang bisa dipertanggungjawabkan.

c.Konsultasi On line Arsitektur dan Interior: Kami siap melayani konsultasi secara on line seperti konsultasi pengaturan ruang, denah, tampak, pemilihan material,warna maupun sampai dengan konsultasi perhitungan RAB. Setiap permintaan konsultasi akan kami respons sebaik dan secepat mungkin.

Area Design dalam proses perencanaan maupun pelaksanaan pengerjaan suatu proyek selalu melibatkan client/owner kami karena kami bekerja maupun mendesain tidak memakai standar yang mutlak tetapi kami siap menerima masukan yang sifatnya membangun.

Tidak ada komentar: